Selasa, 05 September 2017

[FANSUB] Kamen Rider Build Subtitle Indonesia Episode 1

Halo minna! kembali lagi dengan saya Robbinosuke! Kali ini saya akan membagikan Video hasil Sub saya sendiri yaitu Kamen Rider Build. Rencananya kedepannya akan saya teruskan untuk Build ini. Sebelumnya saya juga sub Kamen Rider Ex-Aid tapi masih dalam proses Revisi karena banyak kesalahan. Nanti akan saya Upload setelah Build Episode 1 ini. Mohon kritik dan saran agar bisa terus "membangun" saya. Link masih di Google drive ya!

HD720 : Google drive
SD480 : Google drive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar berguna untuk membangun bukan untuk menjatuhkan. Berkomentarlah sebagaimana mestinya!

Cara Mudah membuat Assdraw dengan Corel Draw + Adobe Illustrator

Halo minna! kembali lagi dengan saya Robbinosuke! kali ini saya mau ngasih trik nih bagi kalian yg mau simple dan gampang bikin assd...