Sabtu, 24 Juni 2017

Ultraman Complete Song Collection

Halo Minna-san, Kembali lagi dengan saya Robbinosuke. Kali ini saya akan membagikan Kumpulan lagu Opening dari Ultraman Series mulai dari Ultra Q sampai Ultraman Orb. Bagi yang masih kesusahan mencari digoogle, Silahkan bisa didownload. Link biasa di Google drive.....

Berhubung esok hari Lebaran, Saya selaku Admin Blog ini mengucapkan Mohon maaf lahir dan batin kepada semua pengunjung Blog ini. Terima kasih yang sudah menyempatkan berkunjung ke Blog saya. Doakan semoga kedepannya Blog ini menjadi bermanfaat.

Link:
Google Drive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar berguna untuk membangun bukan untuk menjatuhkan. Berkomentarlah sebagaimana mestinya!

Cara Mudah membuat Assdraw dengan Corel Draw + Adobe Illustrator

Halo minna! kembali lagi dengan saya Robbinosuke! kali ini saya mau ngasih trik nih bagi kalian yg mau simple dan gampang bikin assd...