Jumat, 23 Juni 2017

Perkenalan

Halo minna-san, Perkenalkan nama saya Robbinosuke. Saya merupakan orang baru dalam dunia Blogger. Saya membuat blog ini untuk berbagi berbagai hal tentang Jepang. Mau itu Budaya, Anime, Tokusatsu, Music, Video, dll.

Saya pada awalnya mengenal Jepang karena pertama kali waktu saya kecil itu sangat suka dengan Anime sejagad raya, Naruto.Ya, siapa yang tak tahu anime yang satu ini. Menurut survei saya sendiri kebanyakan Orang yang suka terhadap Jepang di Indonesia awalnya adalah dari Naruto. Itu menurut pendapat saya, Entah menurut pendapat kalian bagaimana. Beranjak dewasa sedikit saya mulai mengenal Jepang lebih lanjut melalui Senpai saya di Chuugakusei (asik....bilang aja SMP). Ia juga merupakan J-Lovers sama seperti saya, Hanya saja ia lebih memperkenalkan musik ke saya. Berhubung Senpai saya cewek, Ia memperkenalkan musik dari AKB48. Yap! Senior dari JKT48 ini memang sudah tak asing ditelinga J-Lovers, bahkan pasti beberapa diantara kalian ada yang gak asing dengan Takahashi Minami. Sudah tak dipungkiri bahwa Idol Group besutan Yasushi Akimoto ini sudah terkenal dimana-mana, Bahkan belakangan ini ada group baru serupa lagi yaitu BNK48. Saya tak tahu itu dari negara mana tapi sepertinya Bangkok, Thailand.

Masih disekolah yang sama saya bertemu dengan kawan seperjuangan saya (asikk....Lebay). Dia juga mempunyai blog sama seperti saya. Kalian bisa cari di Google Blog Japanesia tv. Saya dan dia memiliki keterkaitan yang sama terhadap Jepang yaitu Tokusatsu. Apa itu Tokusatsu?! Kalian pernah mendengar Serial Ultraman, Kamen Rider, Super Sentai?! Ya, itu semua merupakan serial Tokusatsu atau Serial yang menggunakkan Efek Khusus karena setiap adegan Fightingnya menggunakkan Efek Khusus. Sampai sekarang saya masih terus melanjutkan menonton serial Tokusatsu yang sedang Tayang yaitu Kamen Rider Ex-Aid, Uchuu sentai Kyuuranger, dan masih menunggu Ultraman Geed tayang. Kalau soal Anime, Saya sendiri banyak punya Koleksi, Namun yang lebih diminati adalah Tema Slice of life dan Romance.

 Mungkin segitu saja Perkenalannya, semoga kalian senang. Saya membuat ini bukan hanya untuk dilihat orang dan jadi terkenal. Namun juga karena keinginan sendiri. Tunggu terus Update dari Blog ini ya. Say Sayonara Minna-san!










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar berguna untuk membangun bukan untuk menjatuhkan. Berkomentarlah sebagaimana mestinya!

Cara Mudah membuat Assdraw dengan Corel Draw + Adobe Illustrator

Halo minna! kembali lagi dengan saya Robbinosuke! kali ini saya mau ngasih trik nih bagi kalian yg mau simple dan gampang bikin assd...