Selasa, 03 Oktober 2017

Phrase#16 Goose House dibulan November?!

Halo minna! Kembali lagi dengan saya Robbinosuke! Kali ini saya ada berita penting bagi para Housemate diseluruh dunia! Goose House akan merilis single baru Yaitu Phrase#16 yang berjudul "Waraigao no Hana" ditanggal 22 November nanti.

Kenapa saya bisa bilang seperti ini? Baru-baru ini di Website Official Goose House memasukkan Trending topic di website mereka yang membahas tentang perilisan Single terbaru mereka. Dan juga melalui Akun Instagram Official mereka, Mereka juga membuat postingan yang mengatakan bahwa mereka sedang dalam proses perekaman di Studio rekaman mereka.

Saya masih belum terlalu banyak tahu tentang Single ini, namun kita tunggu saja kabar baik dari Goose housenya sendiri.

Berikut merupakan Screenshot dari Website dan juga Instagram mereka
Screenshot dari Instagram mereka

Screenshot dari Website Official mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar berguna untuk membangun bukan untuk menjatuhkan. Berkomentarlah sebagaimana mestinya!

Cara Mudah membuat Assdraw dengan Corel Draw + Adobe Illustrator

Halo minna! kembali lagi dengan saya Robbinosuke! kali ini saya mau ngasih trik nih bagi kalian yg mau simple dan gampang bikin assd...