Senin, 28 Mei 2018

[REVISI] Kamen Rider Build Assdraw code

Halo minna kembali lagi dengan saya Robbinosuke! setelah sekian lama gak Update, sekarang saya akan usahakan terus Update. Apa yg membuat saya lama tidak Update? Macam-macam dan takkan selesai jika diceritakan disini.

Baik untuk kali ini, saya akan membagikan lagi assdraw Kamen Rider Build lagi, bagi yg ingin memakai silahkan! tapi jangan lupa kasih credit. Semoga bermanfaat!

Screenshot:






Credit to: Markolios Devianart for the sample

Note: untuk Logo BEST MATCH nya sedang diusahakan, karena agak sulit


Revisi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar berguna untuk membangun bukan untuk menjatuhkan. Berkomentarlah sebagaimana mestinya!

Cara Mudah membuat Assdraw dengan Corel Draw + Adobe Illustrator

Halo minna! kembali lagi dengan saya Robbinosuke! kali ini saya mau ngasih trik nih bagi kalian yg mau simple dan gampang bikin assd...