Rabu, 05 Juli 2017

FLOW - Fighting Dreamers Mini Album


Halo minna-san! Kembali lagi dengan saya Robbinosuke! Kali ini saya akan membagikan Mini Album dari FLOW yaitu Fighting Dreamers. Mini Album ini merupakan Perayaan untuk 15th Anniversary nya FLOW. Ada 6 lagu yang terdapat di Mini Album ini. Berikut Tracklistnya.

Tracklist
 
1. GO!!! ~15th Anniversary ver.~
2. Go! Go! Drinkers
3. 秘密の作戦 (Himitsuno Sakusen)
4. クライムオン (Climb On)
5. Bet or Dead
6. 旅の途中  (Tabino Tochu)

Yang membuat mini album ini spesial adalah Lagu GO yang dinyanyikan bersama Seiyuu Anime yang pernah diisi Soundtracknya oleh FLOW. Yang saya tahu hanya Junko Takeuchi (Naruto), Noriaki Sugiyama (Sasuke), dan Chie Nakamura (Sakura), dan masih banyak lagi.

Semoga FLOW lebih banyak mengisi Soundtrack dari Opening maupun Ending Anime. Happy 15th Anniversary FLOW~~

Link Download Via Solid dan Google Drive

Solidfiles
Google Drive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar berguna untuk membangun bukan untuk menjatuhkan. Berkomentarlah sebagaimana mestinya!

Cara Mudah membuat Assdraw dengan Corel Draw + Adobe Illustrator

Halo minna! kembali lagi dengan saya Robbinosuke! kali ini saya mau ngasih trik nih bagi kalian yg mau simple dan gampang bikin assd...