Senin, 31 Juli 2017

Goose House Introduce and MV Collection Download

Hallo minna-san! Kembali lagi dengan saya Robbinosuke! Kali ini saya akan mengulas sebuah Band yang sangat saya senangi yaitu Goose House. Dan saya akan membagikan beberapa Music Video milik mereka yang sudah saya dapatkan. Cek this Out!!

Goose House adalah sebuah Band asal Jepang yang berisikan Para penyanyi sekaligus Penulis lagu yang dikumpulkan dalam 1. Goose House pada awalnya bernama PlayYouHouse kemudian berganti nama menjadi Goose House. Goose House memiliki beberapa member yang tercatat silih berganti. Berikut Member dari Goose House:



1. d-Ize, Entah siapa nama aslinya namun begitulah panggilan akrabnya. Seorang yang dianggap sebagai Leader dari jama PlayYouHouse sampai Goose house hingga pada akhirnya ia memilih Keluar dari Goose House karena alasan kesehatan. d-Ize terbilang memiliki warna suara yang unik karena Ia hampir bisa memainkan semua tingkatan suara Mulai dari Bass sampai Tenor yang terdengar sangat nyaring. Bisa dilihat di Lagu Goose House Phrase#07 berjudul Eien no Hachigatsu, Terdengar dominan suara milik d-Ize


2. Kanda Rioka, Member perempuan yang  satu ini bergabung saat masih menjadi PlayYouHouse dan Graduate saat menjadi Goose House dan memilih solo karir. Rioka memiliki warna suara Sofran namun terdengar manis. Tak seperti kebanyakan Suara Sofran perempuan yang nyaring.



3. Kimura Masahide, Member cowok yang mengudurkan diri ditengah jalan entah karena alasan apa. Namun ia ikut berkontribusi dalam PlayYouHouse dan juga Goose House pada awal terbentuk seperti terdapat Pada Lagu Sing! Ia ikut bernyanyi dan menurut saya warna suaranya cukup langka karena Jarang pria memiliki suara Tenor namun lembut,




4. Kei Takebuchi, Member Perempuan yang selalu semangat dan tampil Enerjik dalam setiap Video Goose House. Kei sendiri juga sampai sekarang masih bertahan di Goose House dan juga bersolo karir. Kei sendiri memiliki kelebihan diantara member lainnya yaitu Pengucapn Bahasa inggrisnya yang sangat lancar tak seperti kebanyakan orang Jepang lainnya. Warna suara Kei ini adalah Tenor karena suara yang ia miliki benar-benar tinggi.



5. Shuhei Kudo, Member Cowok yang satu ini merupakan Leader kedua di Goose House setelah keluarnya d-Ize dari Goose House. Kudo sendiri setiap dalam penampilan Goose House selalu bersikap layaknya seorang pemimpin. Warna suara yang dimiliki Kudo terbilang cukup unik. Sama seperti d-Ize, Ia bisa menguasai hampir semua warna suara bedanya suara milik Kudo lebih lembut dari milik d-Ize.



6. Manami, Member perempuan yang memiliki tubuh paling mungil diantara semua Member Goose House. Kesan pertama saat melihat Manami adalah Anak kecil. Mengapa? Karena sikap Manami memang seperti anak kecil, Selalu membuat gemas dan warna suara yang ia miliki adalah Tenor namun dengan ciri khas Manami yang seperti anak kecil





7. Takezawa Migiwa, Member Perempuan berikutnya yang telah Graduate dan meninggalkan Goose House tahun kemarin karena ingin fokus bersolo karir. Migiwa sudah banyak berkontribusi dalam setiap Lagu Goose House, Karena ia memiliki warna suara yang unik yaitu Alto namun tak hanya sekedar Alto biasa. Jika didengarkan suara Migiwa seperti tidak sampai namun sampai, Seperti suara yang tertekan namun selaras dengan nada musik.




8. Saito Johnny, Member Cowok berikutnya yang sempat bergabung di PlayYouHouse namun keluar ditengah Jalan dan bergabung lagi dengan Goose House menggantikan d-Ize. Johnny terbilang Multitalenta karena ia bisa memainkan Hampir semua alat musik seperti Gitar, Bass, Ukulele, Drum, Biola, dll. Warna suara yang dimilikinya adalah Tenor, sama seperti d-Ize ia memiliki suara Tenor yang nyaring.




9. Sayaka, Member perempuan yang berikutnya ini terbilang lebih terlihat dewasa dan merupakan sosok Kakak bagi member lainnya. Sayaka memiliki keahlian dalam memainkan Piano. Warna suara  yang ia miliki adalah Alto yang berarti tak setinggi suara Kei dan Manami. Jika diistilahkan, Suara Sayaka dan juga Migiwa merupakan Backing Vocal yang cocok untuk Goose House.





10. Shuhei Watanabe, Member cowok yang berbadan Gemuk ini adalah spesialis Bass atau Bassits yang dimiliki Goose House. Wasshu, merupakan panggilan akrabnya. Wasshu sendiri memiliki suara spesialis Bass, namun dibeberapa lagu Wasshu bernyanyi menggunakkan warna suara Bariton dan juga Tenor, namun tentu Tenor milik Wasshu berbeda dengan milik Johnny dan Kudo. Milik Wasshu lebih ke suara Pria dewasa saat bernyanyi menggunakkan warna suara Tenor.

Itulah keseluruhan Member dari Goose House mulai dari Pertama sampai Sekarang. Sekarang Goose House memiliki 6 member saja setelah Migiwa memilih untuk Graduate. Goose House juga memiliki beberapa Album, Single, Mini Album. Berikut Daftarnya:

1. Goose House Phrase#1

   Ini merupakan mini album pertama dari Goose House. Dikutip dari Goosehouse.jp, Mini album ini berisikan lagu yang Dalam setiap lirik lagunya bertabur Kata-kata yang membuat siapa yang mendengar berani menghadap kemasa depan.
Tracklist:
1. バーチャル#9
2. 18歳
3. teens
4. "JUST FRIENDS"?
5. Sing

2. Goose House Phrase#2 [Sky]
 
    Dikutip dari Goosehouse.jp, Mini album ini merupakan Curahan perasaan member Goose House yang berusaha menjaga ikatan persahabatan mereka melalui Lagu Sky ini.
Tracklist:
1. Sky
2. ぱっつん
3. Sky -English Version-
4. Sky -Instrumental-
5. ぱっつん -Instrumental-

3. Goose House Phrase#3 [Wandering]

    Wandering merupakan Album pertama dari Goose House yang berisikan sampai 12 lagu baru dari Goose House. Dikutip dari Goosehouse.jp, Album ini merupakan Album Kompilasi dimana Seluruh suara dari masing-masing member diperdengarkan. Bagaikan yang mendengar merasakan Keadaan Goose House dari dekat.
Tracklist:
1. 胸騒ぎナビゲーション
2. Altair ~言えずのI LOVE YOU~
3. 猫のプシュケ
4. 待宵草
5. VOICE
6. A・C・T・I On
7. photograph
8. 言わせないでよ
9. Color
10. days
11. Sing 2012バージョン
12. バースデーソング

4. Goose House Phrase#4 [Beautiful Life]

   Merupakan Mini album kedua Goose House. Dikutip dari goosehouse.jp, Lagu utama Beatiful life merupakan cerminan bagaimana hidup dijaman yang sedang kacau balau namun harus tetap hidup sebaik mungkin dan terus melaju menuju masa depan.
Tracklist:
 1. Beautiful Life
2. たとえば、君が死んだら
3. CHANGE!!
4. Dear my friend
5. サンタクロース

5. Goose House Phrase#5 [Kono yubi Tomare]

   Merupakan single pertama Goose house, Dikutip dari goosehouse.jp, Lagu ini mempunyai makna Menghabiskan waktu itu bersama teman, bercanda, berbincang2, riang gembira, walaupun nantinya Goose house terpisah jauh namun lagu ini merupakan penghubung masing-masing hati mereka
 Tracklist::
1. この指とまれ

6. Goose House Phrase#6 [Sakura e]

   Merupakan Single kedua dari Goose House, dikutip dari goosehouse.jp, lagu ini memiliki makna Seorang ayah yang memberikan pesan pada anaknya. Sakura dalam lagu ini juga dapat berarti Semua orang butuh tantangan yang baru
Tracklist:
1. サクラへ

7. Goose House Phrase#7 [Soundtrack]

   Merupakan Album kedua Goose House, dikutip dari goosehouse.jp, Album ini menggambarkan Pola hidup manusia saat musim panas, Balada hidupnya, Mulai dari lagu Cinta sampai Lagu Riang semuanya ada dalam Album Akustik ini.
Tracklist:
1. Extra
2. タイムマシン
3. 3/4
4. 真夏のミッション
5. ここにいるよ
6. グッドモーニング
7. ふたつの月
8. 今、走れ!
9. ごはんを食べよう
10. 五線譜の空
11. 永遠の八月

8. Goose House Phrase#8 [Oto no naru hou e]

  Merupakan Single ketiga dari Goose House, Lagu Oto no naru hou e merupakan Ending theme untuk Anime Gin no Saji (Silver Spoon). Lagu ini menceritakan bahwa setiap orang bebas untuk bernyanyi walaupun suara yang dimiliki tak begitu bagus.
Tracklist:
1. オトノナルホウヘ→
2. 恋はヒラひらり
3. オトノナルホウヘ→ -TV size-
4. オトノナルホウヘ→ -instrumental-

9. Goose House Phrase#9 [Hikaru nara]

  Merupakan Single keempat dari Goose House, Lagu ini merupakan Opening Theme untuk Anime Shigatsu wa Kimi no Uso (Your lie in April). Lagu ini juga yang membuat Pamor Goose House tiba-tiba menanjak dan merupakan Lagu yang laris terjual.
Tracklist:
1. 光るなら
2. 冬のエピローグ
3. 光るなら -instrumental-
4. 冬のエピローグ -instrumental-
 
10. Goose House Phrase#10 [Milk]

  Merupakan Album ketiga dari Goose House yang dirilis secara bersamaan dengan Phrase#11 mereka yaitu Bitter. Dalam Milk ini terdapat beberapa lagu baru namun 2 teratasnya adalah Hikaru Nara dan Oto no naru hou e, mengingat 2 lagu tersebut yang berhasil membuat pamor Goose House naik.
Tracklist:
1. 光るなら
2. オトノナルホウヘ→
3. 恋するMerry-Go-Round
4. コバルトの街
5. Perfume
6. Pop Up!
7. L.I.P's
8. 笑ったままで

11. Goose House Phrase#11 [Bitter]

   Merupakan Album keempat dari Goose House yang dirilis bersamaan dengan Phrase#10 mereka yaitu Milk. Dalam Bitter ini kebanyakan merupakan Lagu baru buatan Goose House namun Lagu teratasnya adalah Sing ver. 2015. Lagu Sing yang sudah diaransemen kembali dan dinyanyikan ulang oleh susunan anggota member yang baru.
Tracklist:
1. Sing 2015
2. ドミノエフェクト
3. ハルノヒ -合唱-
4. Humming bird
5. トーキョー・シティ
6. セダンガール
7. シオン
8. 未来の足跡

12. Goose House Phrase#12 [LOVE & LIFE]

  Merupakan Single kelima mereka. Lagu Love & Life memiliki makna yang sangat dalam dimana Hidup akan lebih berwarna dengan adanya cinta. Lagu Nonstop! Journey juga tak kalah bagusnya.
Tracklist:
1. LOVE & LIFE
2. NonStop!Journey
3. LOVE & LIFE -instrumental-
4. NonStop!Journey -instrumental-

13. Goose House Phrase#13 [Fly High, So High]

   Merupakan Single Keenam mereka yang dirilis secara tiba-tiba tanpa adanya pemberitahuan. Lagu ini memiliki makna untuk terus bentangkan sayapmu sendiri melewati langit luas, Yang artinya harus terus maju melewati segala rintangan yang menghadang.
Tracklist:
1. Fly High, So High
2. Best friend
3. Fly High, So High -instrumental-
4. Best friend -instrumental-

14. Goose House Phrase#14 [Bokura dake no Toushindai]

  Merupakan Single ketujuh mereka, Di single ini Takezawa Migiwa sudah mengumumkan akan segera Graduate dari Goose house untuk solo karir. Ia ingin para Housemate tak bersedih jika ia tak bersama Goose House lagi dari. Lagu ini juga akan menjadi Track pertama di Album terakhir Migiwa bersama Goose House yaitu [HEPTAGON].
Tracklist:
1. 僕らだけの等身大
2. 風船
3. 僕らだけの等身大 -instrumental-
4. 風船 -instrumental-


15. Goose House Phrase#15 [HEPTAGON]


  Merupakan Album kelima sekaligus Album terakhir bagi Migiwa bersama Goose House. Album ini memiliki Judul HEPTAGON yang artinya 7 sisi yang melambangkan ke 7 Member Goose House jika bersama. Walau 1 sisi hilang, namun Goose house tetaplah Goose House. Bisa dilihat disetiap Lagu yang ada dialbum ini Migiwa sangat berkontribusi sekali mengingat ini merupakan Album terakhirnya bersama Goose House.
Tracklist:
1. 僕らだけの等身大
2. Fly High, So High
3. You
4. 恋と雨
5. MUSIC~涙の虹~
6. ALL MY LOVE
7. 君に拍手を
8. 悪い王様のお話
9. あの日の歌
10. LOVE & LIFE

Itulah sedikit Ulasan tentang Goose House. Mungkin kedepannya akan saya Upload masing-masing Album, Single dan Mini albumnya. Untuk sekarang Saya akan bagikan MV Goose House yang telah saya kumpulkan. Link via Solid dan Google drive

MV Googledrive:
Bokura dake no Toushindai
Fly High, So High (Untuk MV ini Kualitas tidak HD)
LOVE & LIFE
Oto no Naru Hou e
Hikaru Nara

MV Solidfiles:
Bokura dake no Toushindai
Fly High, So High (Untuk MV ini Kualitas tidak HD)
LOVE & LIFE
Oto no Naru Hou e
Hikaru Nara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar berguna untuk membangun bukan untuk menjatuhkan. Berkomentarlah sebagaimana mestinya!

Cara Mudah membuat Assdraw dengan Corel Draw + Adobe Illustrator

Halo minna! kembali lagi dengan saya Robbinosuke! kali ini saya mau ngasih trik nih bagi kalian yg mau simple dan gampang bikin assd...